Sarang Semut papua

Bagi yang belum pernah melihat tumbuhan sarang semut, Tumbuhan ini dari spesies Hydnophytum formicarum yang saya dapatkan ketika berkunjung ke Kaimana, Papua pada bulan Nopember 2006. Orang Papua menyebutnya bisul pohon dan secara tradisional digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti hernia, rematik dan asam urat. Secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit. Dan berdasarkan hasil penelitian modern didapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti Flavanoid, Tokoferol, Fenolik dan kaya berbagai mineral yang sangat berguna sebagai antioksidan dan anti kanker.

Keunikan Sarang Semut terletak pada interaksi semut yang bersarang pada umbi yang terdapat lorong-lorong didalamnya. Kestabilan suhu di dalamnya membuat koloni semut betah berlama-lama bersarang di dalam tanaman ini. Dalam jangka waktu yang lama terjadilah reaksi kimiawi secara alami antara senyawa yang dikeluarkan semut dengan zat yang terkandung di dalam Sarang Semut, perpaduan inilah yang diduga membuat Sarang Semut ampuh mengatasi berbagai penyakit.

Dilaporkan bahwa ada banyak pengguna Sarang Semut yang mengaku sembuh dari KANKER, TUMOR, STROKE, MIMISAN, ALERGI, LEMAH SYAHWAT, NYERI PUNGGUNG, dan JANTUNG BOCOR. Banyak pula yang mengatakan tak lagi mengalami GANGGUAN PROSTAT dan WASIR setelah mengkonsumsi Sarang Semut.

Peminat Sarang Semut tidak hanya datang dari Papua, karena itu mulai awal tahun 2004, Sarang Semut mulai diproduksi dalam jumlah banyak agar mudah dimanfaatkan oleh masyarakat. Saat ini Sarang Semut semakin banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, bahkan hingga ke Singapura dan Malaysia. Kehebohan ini pun tidak luput dari perhatian majalah, surat kabar, stasiun televisi dan radio yang berlomba-lomba mengulas tentang khasiat Sarang Semut. Hampir semua media tersebut memberikan komentar positif tentang khasiat Sarang Semut dalam menumpas berbagai penyakit berat dan merupakan sumber obat baru bagi dunia medis. Banyak dari media massa ini menampilkan testimonial dari mereka yang sudah tersembuhkan oleh Sarang Semut.

“Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.” — Harian Kompas

“Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hepertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam.” — Majalah Trubus

“Setelah dicoba selama 5 tahun hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti Kanker, Wasir, nyeri Sendi, jantung, gangguan ginjal, prostat pun lenyap. Selain itu hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan air susu ibu.” — Majalah Natural. <!–[endif]–>

Karena itu, secara empiris SARANG SEMUT TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI TELAH TERBUKTI BERKHASIAT. Ini artinya, Sarang Semut telah dikonsumsi oleh banyak orang dan telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Sedangkan manfaat lainnya, tumbuhan ini pun bisa meningkatkan produksi ASI, memulihkan kesehatan wanita pascapersalinan, serta menjaga stamina tubuh.

Tidak hanya secara empiris, berdasarkan hasil penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, terungkap bahwa Sarang Semut mengandung senyawa aktif (Flavonoid dan Tanin) yang telah dikenal dalam dunia medis dapat menaklukkan berbagai penyakit berat.

Berikut ini adalah jenis-jenis panyakit yang sudah terbukti dapat diatasi oleh Sarang Semut berdasarkan pengalaman empiris dari para pengguna.

  • Berbagai jenis Kanker dan Tumor — Kanker payudara, otak, hidung, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostate, dan Kanker darah
  • Diabetes Melitus
  • Gangguan jantung
  • Stroke berat dan ringan
  • Menghilangkan benjolan-benjolan pada Payudara
  • Gangguan Ginjal dan Prostat
  • TBC & Masalah paru-paru
  • Ambien (Wasir) baru maupun lama
  • Migraen (Sakit kepala sebelah)
  • Reumatik
  • Melancarkan peredaran darah, pegal linu, dan nyeri otot
  • Meningkatkan vitalitas, memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh.

CARA PEMAKAIAN :

Rebus 3-4 potong Sarang Semut dengan 3 gelas air selama 15 menit, kemudian saring dan minum 2 x kali sehari (pagi dan malam) selama paling kurang sebulan dan bisa direbus ulang sampai airnya bening kemudian diganti dengan yang baru lagi.

(Sumber : Buku “Gempur Penyakit dengan Sarang Semut” Penulis Dr. Ir. Ahkam Subroto, Hendro Saputro).

Bagi Yang berminat Hub Bp. Arqom Hamdani di Grobogan Purwodadi (0292) 533543 Email. masarqom@gmail.com

Satu Tanggapan

  1. Dapatkan Sarang Semut kualitas Super asli dari Sorong – Papua Barat temukan hanya di http://www.tokosevilla.50g.com
    dengan harga dijamin TERMURAH…dalam bentuk irisan kering,kami tidak menjual sarang semut basah
    1 – 2 kg @Rp.180.000
    3 – 4 kg @Rp.170.000
    5Kg selebihnya @Rp.160.000

    Untuk sarang semut merah
    1 Kg – 2 Kg Rp.100.000
    3 Kg – 4 Kg Rp.90.000
    5 Kg – seterusnya Rp.85.000

    Harga blm termasuk ong.kirim ke alamat Anda…
    email : sevillasale@gmail.com
    hp : 081344026998
    FB : Toko Sevilla

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: