Obat diabetes

Maha besar Tuhan yang telah menciptakan mahluk dari yang besar sampai yang sangat kecil, pasti semua ada manfaatnya bagi manusia, salah satunya undur-undur, ternyata hewan yang kita anggap tak berguna dan sering untuk mainan anak-anak di desa, memiliki kasiat yang ampuh, anda masih ingat dengan undur-undur, ternyata dapat membebaskan diabetes, dengan undur-undur itu binatang yang jalannya mundur,

Tentunya kita sudah pernah tahu binatang yang membuat rumah atau hidupnya di debu atau pasir kering biasanya terdapat di daerah pedesaan, perhatikan baik-baik disetiap rumah yang masih berlantai tanah, terutama di bawah pagar, tembok di dalam dan di luar rumah yang berpasir halus dan tanah yang berdebu, disitu akan kita jumpai lubang-lubang yang menyerupai kawah gunung berapi, biasanya tidah hanya satu tapi banyak sekali. Lubang-lubang itulah rumah binatang yang nama kerennya Myrmeleon sp atau orang jawa bilang Undur-undur, ya memang binatang ini berjalannya dengan mundur sehingga banyak orang menyebutnya undur-undur. Tahukan kita bahwa binatang ini oleh sebagian masyarakat diyakini dapat menyembuhkan penyakit diabetes.

Pada tahun 2002 ada seorang yang meneliti hal tersebut yang dilakukan oleh William dan tahun 2006  seorang peneliti dari UGM Yogjakarta berjudul Kajian Pontensi Undur-undur darat (Myrmeleon sp) yang bernama Tyas K ikut memperkuat bahwa penyakit Diabetes Melitus dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi undur-undur.

Kenapa harus undur-undur? Karena binatang ini mengandung zat sulfonylurea. Yang diyakini zat ini dapat melancarkan kinerja pangkreas dalam memproduksi insulin, binatang ini sangat mudah didapatkan dan tidak terlalu mahal serta tidak ada efek sampingan, hebatkan….

Cara mengkonsumsinya ada dua cara yaitu :

  • Pertama               : ambil  undur-undur 3-5 ekor cuci hingga bersih dan langsung ditelan hidup-hidup, ini dilakukan sehari dua kali jadi dalam sehari memerlukan 6-10 ekor undur-undur.
  • Kedua                   : jika kita tidak bias menelan secara langsung maka ini ada cara lain yaitu dengan memasuklan undur-undur kedalam kapsul yang banyak di jual diapotik lalu diminum sehari dua kali,

binatang ini dapat bertahan hidup didalam kapsul selama 4 jam, jadi jangan terlalu lama kita membiarkan binatang ini didalam kapsul karena jika undur-undur sudah mati konon

khasiatnya jauh berkurang.

Tertarik dengan artikel ini? Jangan khawatir, binatang kecil yang penuh dengan khasiat ini sekarang sudah banyak yang jual sebab sudah banyak orang yang menggunakan sebagai obat alternatif, bahkan sudah ada ynga menjual secara online.

Harganya sangatlah berfariasi biasanya dari Rp. 1.000/ekor- Rp. 1.500/ekor, bahkan ada yang harganya dibawahnya. Jika ada yang menginginkan yang free juga ada, yaitu dengan mencari sendiri di daerah dengan membawa benang dan plastic untuk … hehehehehe (berburu undur-undur) Okey…semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan….

Satu Tanggapan

  1. Terimakasih, info yang beramanfaat,
    Bagi yang kesulitan mencari undur-undur untuk obat atau kesehatan, silahkan,
    Sms/Wa 082220833479
    Bbm 5d7880b7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: